Cool Blue Outer Glow Pointer
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Keukenhof Gardens



Jika Anda pernah bermimpi menghabiskan hari dikelilingi oleh bunga-bunga indah, maka Taman Keukenhof di Belanda tidak akan mengecewakan Anda. Sebuah beragam aroma aromatik membelai hidung dan warna panjang-batang bunga amplop Anda mata. Belanda adalah hak istimewa untuk memiliki "The Largest Flower Garden di Dunia," yang mereka telah dibaptis Keukenhof Gardens. Keukenhof harfiah berarti "kebun dapur" dan dinamai taman rempah luar dapur kastil Jacoba van Beieren's. Terletak di dekat Lisse, antara Amsterdam dan Den Haag, yang "Bulb Daerah" berisi 7 juta bola lampu yang ditanam dengan tangan di musim gugur dan mencakup rentang tanah 8 hektar. The Keukenhof Gardens kecantikan dibudidayakan akan menggoda Anda untuk memulai sepatu kayu Anda dan memilih tulip sendiri.





Setelah Jacoba van Beieren meninggal dunia, Taman Keukenhof di Belanda menjadi seperti sekarang ini karena mengurus keluarga pedagang kaya. Setelah area berburu, Baron dan Baroness Van Pallandt meminta arsitek lansekap JD dan LP Zocher (yang pernah merancang Vondelpark Amsterdam) membuat sebuah desain untuk taman sekitar benteng. Taman saat ini adalah bagian dari harta besar Slot Teylingen.



Dirancang setelah Inggris Landscaping, taman abad ke-15 mempertahankan tampilan yang khas, tumbuh lamanya indah sepanjang tahun. Pada tahun 1949, pameran bunga terbuka menjadi acara tahunan yang berulang, sehingga popularitas Keukenhof untuk tumbuh sebagai taman bunga terbesar di dunia selama lima puluh tahun berikutnya.





The Keukenhof Gardens menyapa pengunjung dengan apa yang bisa disamakan dengan lapangan sepak bola bunga. Satu dapat dengan mudah menemukan diri mereka hilang dalam berbagai warna yang meledak dari tulip saja. Bakung, narcissi, lili, gerberas, dan anggrek yang juga terletak di luar area taman utama Ibu Alam menunjukkan. Kesenian dirinya sebagai baris tari ungu, pink, kuning, merah, dan oranye di depan mata Anda. Untuk menggambarkan Keukenhof Gardens sebagai mendebarkan indah tidak akan melakukannya keadilan. Selain taman utama, tujuh kebun yang berjudul "Inspirational Gardens" masih dihuni oleh keluarga Beieren Van. Sebuah taman baru yang disebut "Be-Hijau" taman inspirasional Paman Willem van Beieren telah diciptakan terutama untuk tahun 2009 tema Amerika. Selain itu, tampilan kamar di rumah keluarga Van Beieren dapat dilihat di Oranje Nassau Pavilion.



Taman Keukenhof memiliki kegiatan lain yang tersedia bagi para pengunjung selain hanya membuat mereka terus menerus terpesona. Satu dapat menonton pertunjukan bunga, parade bunga, atau bahkan berpartisipasi dalam sebuah lokakarya yang akan memberikan tips tentang cara untuk memotret bunga-bunga ini. Tentu, sepeda wisata sewa dan petunjuk yang tersedia.




Menariknya, Taman Keukenhof hanya buka selama dua bulan tahun, dari pertengahan Maret sampai pertengahan Mei. Sisanya tahun dihabiskan lansekap dan tanam di kebun. The 7 juta bola lampu yang ditanam dengan tangan di musim gugur, dan ladang bunga di luar kebun dapat dilihat dari titik pandang alternatif, karena banyak orang memilih untuk menyewa sepeda atau drive bersama mereka. Jika Anda seorang tukang kebun yang tajam, maka perjalanan ke Keukenhof Gardens dijamin untuk menginspirasi Anda. Secara umum, semua orang yang mencintai bunga-bunga yang ditakdirkan untuk menemukan merek kekaguman baru dan menghormati keindahan mereka di Keukenhof Gardens.


via : Kaskus

waaaa~~ SO AMAZING *_*
jadi pingin ke sana >3<


hehe~


Terimakasih :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar